DIY (12): Cara Membersihkan Kaca


Kaca jendela atau pintu yang sudah buram dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan bahan-bahan yang ada di rumah:

Cara 1
Cairan penyegar wajah atau face tonic atau face toner dapat membersihkan kaca dengan cara menuangkan face tonic ke atas kaca kemudian digosok dengan menggunakan lap bersih. Ulangi beberapa kali sampai debu dan kotoran yang menempel benar-benar hilang.

Cara 2
Tembakau. Rendam tembakau kualitas rendah sebanyak 2 ons selama 30 menit. Gunakan air rendaman tembakau tersebut untuk membersihkan kaca dengan cara mencelupkan lap bersih kedalam air,peras,lalu gosokkan pada kaca yang buram. Ulangi beberapa kali hingga kaca tampak bersih,lalu gunakan lap basah yang bersih untuk membersihkan sisa-sisa tembakau yang menempel pada kaca. Keringkan kaca dengan lap bersih yang kering.

Cara 3
Bersihkan dengan menggunakan bahan-bahan pembersih kaca untuk hasil yang lebih maksimal. Gunakan juga karet pembersih kaca atau lap khusus pembersih kaca, supaya kaca lebih terlihat bening.

Selamat Mencoba

Share on Google Plus

About Tony A.

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Poskan Komentar

circuit 4x4 maroc | referencement tutoriels