Mengurangi Panas Dengan Polynum

Kita sering mendengar penggunaan alumunium foil pada atap untuk mengurangi panas. Dengan berbagai macam merek yang ada dipasaran saat ini, sekarang ada satu lagi bahan bangunan penepis panah ruangan yaitu Polynum.

Produk insulasi ini diklaim dari jenis bubble reflective insulation yang lebih baik daripada produk insulasi konvensional lainnya yang masih berupa glasswool dan rockwool.

Bahan glasswool dan rockwool sangat berbahaya jika diaplikasikan pada rumah tinggal karena dapat menimbulkan gatal-gatal dan menyebarkan debu.

Bahan polynum ini mampu menolak panas lebih tinggi sebesar 3,06 m2.0 C/W (meter persegi deraja cercius per watt). Tebal hanya 8 mm, bahan ini mampu menolak panas lebih tinggi dari glasswool dengan kepadatan yang sama.

Dengan polynum, suhu ruangan yang tadinya sangat panas lama kelamaan akan berkurang, sehingga beban AC (penyejuk ruangan) akan jauh berkurang. Jika penggunaan AC berkurang tentunya beban biaya listrik tentunya akan berkurang.

Bahan Polynum bisa digunakan pada bidang apapun; atap, plafond, dinding, dan bahkan lantai. Dan yang sangat menggiurkan adalah garansi bahan materialnya sampa dengan 10 tahun.


Berikut jenis bahan Polynum dan harganya:


  • Polynum BIG Net seharga Rp 77.000,-/m
  • Super Polynum Net seharga Rp 65.000,-/m
  • Polynum I FR seharga Rp 45.000,-/m.

Jenis bahan ini masih memiliki saingan dipasaran. Nah...jika ingin menggunakan bahan seperti ini untuk insulasi ruangan, bisa dibandingkan dengan merek lainnya seperti Aircell.

Selamat Merenovasi.

Reactions:

6 comments:

bguna bgt infonya gan,.. rmh ku dkawasan yg terhitung panas soalnya..

To Bpk/Ibu Anonim

Thanks untuk komentarnya. Selamat Merenovasi Rumah Anda Yaa...!

untuk pembelian Polynum bisa di solusi-atap.com
polynum jauh lebih baik dibanding glass wool & rockwool

wah salah satu pengguna Polynum nih. Thanks buat komentarnya www.solusi-atap.com

pasangnya diluar dinding atau di dalam ya kalo pengen pasang di dinding lt 2

Sya ada kendala polynum terkena semacam flex2 hitam karea sempat kehujanan. nah bagaimana cara membersihkannya, mengingat dengan air tdk bisa bersih total, dan kalau menggunakan cat silver musti pakai cat apa.... terimakasih pak

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...